MUSRENBANGDES NGENING

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) merupakan kegiatan yang dilakukan setiap satu tahun untuk membahas rencana pembangunan dan peningkatan kualitas SDM ditingkat desa.

Pada hari Kamis (28/12/2019) bertempat di  Balai Desa Ngening, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati Kepala Desa bersama Perangkat Desa mengajak Perwakilan Masyarakat mulai dari Tokoh Masyarakat, Ormas, OKP hingga Kelompok Tani untuk dapat memberikan masukan-masukan yang berkaitan dengan pembangunan dan peningkatan SDM masyarakat Desa Ngening.

“Pembangunan di Desa Ngening pada tahun 2020 ada fokus utama, yaitu, Pembangunan Gedung Pemberdayaan, Pembangunan Rabat Bahu Jalan, dst. Dengan arahan ini diharapkan Desa Ngening mampu membuat perencanaan yang porposional dengan dana yang ada,” arahan disampaikan oleh Bapak Camat Batangan

Pembangunan ditingkat desa memang mendapat perhatian khuhus dari pemerintah, baik pusat maupun daerah. Harapannya desa mampu mandiri dalam berbagai sektor mulai dari ekonomi hingga pembangunan infrastruktur.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan